Sabtu, 18 Mei 2019

Sebenarnya Para Begal Adalah Orang" Yang Memiliki Keterampilan Dalam Membuat Strategi,Akan Tetapi Mereka Salah Menggunakan Keahlian Mereka,Sehingga Melawan Hukum. Begitu Juga Dengan Bajing Loncat,Mereka Adalah Orang" Memiliki Akurasi Yang Tinggi,Manusia Yang Memiliki Jiwa Survival Yang Baik,Akan Tetapi Mereka Salah Menempatkan Diri. Jambret/Pencopet/Maling,Mereka Adalah Orang" Yang Memiliki Nyali Yang Tinggi,Dan Mereka Adalah Pelari Profesional,Yang Harus Menghindari Kejaran Ribuan Massa Agar Terhindar Dari Amukan mereka. Tetapi Mereka Kembali Lagi Salah Menempatkan/menggunakan.
 Cross Check : *Dijaman Milenial Sekarang Seseorang Dituntut Untuk Memiliki Keahlian.(Mereka Punya Tetapi Tak Mendukung Dalam Pekerjaan Apapun). ** Mereka Mungkin Mengalami Kesulitan Dalam Melamar Pekerjaan Dibidang Kemiliteran/Kepolisian,dikarenakan Tahapan Tes Yang Sangat Panjang,Yang Membuat Mereka Jenuh.*** Faktor Utama,Dimasa Pertumbuhan Mereka Menjadi Remaja Yang Tangguh Harus Rapuh Dikarenakan Perceraian Kedua Orang Tuanya.Berbagai Survey Menjelaskan Perceraian Terbesar Saat Ini Disebabkan Pernikahan Dini,Yang Dapat Mengorbankan Semua Hal. ****Faktor Yang Lazim Kita Dengar yaitu Faktor Ekonomi,Yah Akibat Sulitnya Mencari Pekerjaan Disamping Itu Tuntutan Ekonomi Yang Makin Sulit,Yang Membuat Mereka Melakukan Hal Itu. *****Faktor Narkoba,Yang Kebanyakan Remaja Sekarang Terjerumus Kedalam Narkoba,Yang Menuntut Dirinya Ingin Selalu Menggunakannya Akibat Kecanduannya.Sedangkan Keuangannya Sangat Sulit,Dan Kebanyakan Dari Mereka Melakukan Pekerjaan Yang Melanggar Hukum.
 Jadi,Semuanya Kembali Lagi Kedalam Diri Kita Masing" Gimana Cara Menilainya. Hindarilah Segala Perbuatan Melanggar Hukum. Tetap Semangat Dalam Berjuang Maupun Berkarya. Jangan Takut Mencoba Sesuatu Yang Benar. Belajar-Belajar-Belajar & Belajar.
#JanganLupaBahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tingkat Kelurusan Bola Mata

                                                                             Melampaui Batas Karya : Desman Sidabutar,S.T.,M.I.Kom.     Sebu...