Minggu, 14 April 2019

Siantar Aman, Tas Hitam Ternyata Tidak Berisi Bom

SidabutarNews.Blogspot.com
Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu, memaparkan hasil evakuasi tas di Mako Brimob Subden 2 B siantar dan tim Jibom, Sabtu (13/4). (Foto: Tagar/Fernandho Pasaribu)
istimewa
Pematangsiantar - Tas hitam yang bertuliskan "Lailahailallah beserta tulisan Arab dan Ada Bom Mampus Kelen" yang sempat mengegerkan warga kota Siantar, Sabtu (13/4) sekira pukul 15.00 WIB,  , ternyata tidak berisikan bom melainkan berisi pot bunga dan tanah.Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimobdasu, mengamankan tas berwarna hitam yang berada di jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat Kota Siantar.
Sebanyak sepuluh orang Tim Jibom yang di turunkan ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengevakuasi tas dengan menggunakan mobil Bom Trailer. Kemudian membawanya ke Markas Brimob Subden 2 B Siantar, yang berada di jalan Ahmad Yani.
Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu mengatakan, tim melakukan evakuasi dan langsung mengadakan langkah-langkah sesuai SOP Jihandak.
"Setelah diadakan evakuasi yang diduga bom, dibawa ke markas Brimob kompi di Siantar, kemudian diadakan Discropture (mengurai) sesuai SOP yang ada di Jihandak," katan Heribertus di Mako Brimob Siantar, Sabtu (13/4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tingkat Kelurusan Bola Mata

                                                                             Melampaui Batas Karya : Desman Sidabutar,S.T.,M.I.Kom.     Sebu...